jaringan yang disembunyikan

[pesawat]........[Milter].......[ekonomi]......[psikologi].......[nutrisi]
[kedokteran]........[Resepmasakan].......[politik].......[sejarah]
[teknik].......[sains].......[Teknologi]......[pertanian].......[Perikanan]
[kelautan].......[tambang].......[job].......[Kesehatan]

...................................................................................................................

(HOME)

26 February, 2009

sejarah runtuhnya wtc

Hari ini tepat 6 tahun yang lalu yaitu 11 September 2001 terjadi tragedi WTC yang menelan korban ratusan jiwa yang tidak berdosa.
Berikut ini sekilas foto2 dari kejadian tersebut :






Pesawat kedua sedang menuju gedung World Trade Center untuk menghantam tower bagian selatan. Dalam kurun waktu 18 menit, 2 pesawat telah menghantam kedua gedung kembar dari World Trade Center di Manhattan.




Tampak sebuah bola api dari salah satu gedung World Trade Center sesaat setelah pesawat kedua menabrak gedung. Pada latar belakang, terlihat asap tebal berasal dari gedung pertama yang dihantam pesawat. Jembatan Brooklyn tampak disebelah depan.




Salah seorang korban sedang dirawat oleh seorang petugas kesehatan. Wanita ini beruntung telah diselamatkan sebelum gedung WTC runtuh.




Pada saat gedung kembar tersebut runtuh, lebih dari 2.900 orang tewas, jalan2 Manhattan telah ditutupi oleh sekumpulan debu dan tempat dimana kedua gedung kembar yang dulunya mempunyai julukan gedung tertinggi didunia itu berada sekarang, dinamakan ground zero.




Petugas pemadam kebakaran dan ambulan sedang menolong korban2 yang masih selamat.




Seorang petugas kepolisian New York City, Richard Adamiak, berlindung dari serbuan debu2 yang beterbangan di salah satu gedung di sekitar WTC sesaat setelah gedung pertama runtuh.




Petugas2 penyelamat dan rumah sakit meneruskan tugas mereka mencari korban2 yang masih selamat ditengah-tengah runtuhan gedung WTC tepat 24 jam setelah gedung kembar WTC runtuh.




2 orang wanita sedang berjalan ditengah2 kumpulan debu sesaat setelah runtuhnya gedung WTC.




Michele Defazio sedang memegang foto suaminya yang hilang Jason Defazio, yang bekerja di lantai 104 salah satu gedung WTC.




Petugas pemadam kebakaran 226 sedang bersedih karena kehilangan 4 orang rekannya yang ikut menjadi korban.




Jay Robbins sedang memberikan penghormatan terakhir kepada rekannya Yamel merino, seorang petugas penyelamat yang ikut menjadi korban WTC.




Tampak seperangkat minum teh yang dilapisi debu tebal yang berasal dari runtuhan gedung WTC. Perangkat minum teh ini milik salah seorang keluarga yang tinggal di apartment Cedar Street, berseberangan dengan gedung WTC.




Asap tebal masih tampak dari runtuhan gedung WTC pada tanggal 15 Sept 2001, 4 hari setelah gedung WTC runtuh.

No comments: